Dhirman Putra Ungkapkan Rasa Kecewanya Di Akun Instagram Pribadi Yang Berujung Ramai

Chexing.net – Seorang makeup artist Indonesia yang bernama Dhirman Putra secara tiba-tiba namanya mencuat di kalangan publik setelah dirinya mencurahkan isi hatinya setelah dibohongi oleh salah satu pelanggannya.

Dhirman Putra menulis betapa kecewanya dia ketika dirnya dilecehkan lantaran kliennya yang ternyata pengantin malah mengaku sebagai keluarga mempelai demi mendapatkan harga murah.

Hal tersebut berawal ketika kliennya yang merupakan seorang wanita yang bernama Chelsy ini menghubungi Dhirman untuk merias wajahnya sebagai pengantin. Namun karena harga yang dipatok terlalu mahal, pihaknya menuturkan jika keberatan dan akan mencari makeup artist lain. Setelah beberapa hari, Chelsy kembali menghubungi Dhirman untuk merias wajahnya dan mengaku sebagai keluarga pengantin atau sister of the bride.

Dari segi harga tentu makeup pengantin dan makeup untuk keluarga berbeda. Hal itu lah yang membuat Chelsy memutuskan untuk membohongi sang makeup artist dengan mengaku sebagai sister of the bride atau keluarga pengantin.

Menurut Dhirman harga makeup untuk adik atau kakak pengantin dua kali lipat lebih murah dari harga makeup untuk sang mempelai. Selain itu, dari penampilan secara keseluruhan antara pengantin dan keluarga pengantin tentu akan terlihat berbeda.

“Harga sister of the bride lebih murah. Dari segi total makeup look tentu pengantin terlihat perfect dan bisa beberapa kali touch up,” ujar Dhirman, Selasa (6/3/2018)

“Untuk makeup sister hasilnya juga akan terlihat cantik, beda tipis aja kan karena look makeupnya nggak full color atau bulu mata tebal,” tambahnya. Ada Harga Ada Rupa, Ini Bedanya Makeup untuk Bride dan Sister of The BrideFoto: Tampilan Makeup Sister of the Bride Instagram Dhirman Putra

Selain itu, Dhirman juga mengungkapkan bahwa perbedaan makeup pengantin dan makeup untuk keluarga pengantin ada pada kualitas produk kosmetik yang digunakan. Meskipun begitu, untuk kuas makeup atau brush yang dikenakan baik untuk pengantin dan keluarga pengantin tak ada perbedaan.

“Standar makeupnya beda. Kalau pengantin kita pakai produk-produk kosmetik yang berkualitas terbaik, sedangkan untuk sister of the bride pakai produk di bawahnya yang nomor dua misalkan,” tutur Dhirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *